Monday 17 March 2014

Pasangan Suami Istri di Bogor Ini Tahu Lokasi Jatuhnya Malaysia Airlines...



Admin terjumpa 2 laporan ini dari akhbar seberang melalui internet dan Admin hanya 'copy n paste' sahaja.



Laporan 1

Pasangan Suami Istri di Bogor Ini Tahu Lokasi Jatuhnya Malaysia Airlines MH370

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Sudah lebih dari seminggu sejak pesawat Malaysia Airlines MH370 hilang kontak pada Sabtu (8/3/2014) lalu. Pencarian pun terus dilakukan, namun sampai dengan saat ini belum ada titik terang dimana keberadaan pesawat yang mengangkut 239 penumpang dan awak pesawat itu.

Pasangan suami istri Fajar Sahri (58) dan Winarti (52) turut mengikuti perkembangan proses pencarian pesawat yang juga berpenumpang warga negara Indonesia tersebut. Keduanya, yang mengaku diberi anugerah mampu berkomunikasi dengan alam gaib, merasa prihatin dengan musibah tersebut dan bermaksud membantu dengan cara yang mereka bisa.

"Ya kita hanya memberikan informasi, sebagai sesama harus saling membantu. Kami tidak mengharapkan apa-apa," ujar Fajar saat ditemui Tribun di kediamannya di Jalan Batara Nomor 93, Kampung Parikolot, Ciluar, Bogor, Minggu (16/3/2014).

Menurut Fajar informasi yang mereka peroleh menyebutkan pesawat berada di titik berikut (LU 7 derajat 47'47.90" Bujur Timur 105 derajat 13'39.59" Elev -30m. Ketinggian mata 5 m. Atau berada di sekitar selatan ibukota Vietnam, Ho Chi Minh.

Keduanya kemudian menuturkan bagaimana proses mereka mendapatkan informasi terkait keberadaan pesawat sampai dengan titik koordinatnya. Menurut Fajar, sang istri mengetahui lokasi pesawat setelah melakukan komunikasi dengan awak pesawat naas tersebut.

Winarti ia sebut memang memiliki kemampuan khusus untuk berkomunikasi dengan hal-hal gaib dan sudah beberapa kali terjadi dan terbukti.

Fajar menuturkan, pada hari Kamis (13/3/2014) siang, usai melaksanakan salat Zuhur, Winarti memohon doa agar bisa diberi petunjuk mengenai keberadaan lokasi pesawat Malaysia Airlines MH370.

Tiba-tiba muncul sosok seorang pria dengan pakaian layaknya seorang kru pesawat datang dan berkomunikasi dengan Winarti.

"Mungkin copilot atau siapa, yang jelas pakai seragam," tuturnya.

Pria itu kemudian menuturkan kepada Winarti bagaimana pesawat tersebut tiba-tiba mati seluruh perangkatnya ketika melintas di Laut China Selatan, tepatnya sebelah selatan Vietnam.

Pesawat yang tiba-tiba kehilangan power secara total itu kemudian jatuh dan tenggelam ke dasar laut, lengkap dengan para penumpang dan awak kapal di dalamnya. Jeritan teriakan takbir pun terdengar saat pesawat mula jatuh ke laut.

"Pesawatnya utuh, enggak meledak, enggak ada serpihan apa-apa. Penumpang masih duduk di kursi masing-masing dengan sabuk pengaman terpasang," ujar Winarti yang mengaku sempat diberi penglihatan kondisi pesawat di dasar laut.

Winarti menuturkan semua penumpang sudah dalam keadaan meninggal dunia di kursi masing-masing, dengan sabuk pengaman masih terpasang. Ia mengaku saat diberi penglihatan itu tak sanggup menahan air matanya yang tumpah melihat pemandangan memilukan tersebut, apalagi Winarti sempat melihat dua orang anak kecil di antara penumpang yang tewas.

Terlebih si pria berpakaian awak kapal itu kemudian sempat menitipkan pesan kepadanya untuk disampaikan kepada anak perempuannya yang masih kecil.

"Dia bilang salam buat anakku sambil tersenyum. Anaknya itu rambutnya keriting-keriting, anak perempuan sekitar umur 7-9 tahun," imbuhnya.

Menurut Winarti, pada saat berkomunikasi yang pertama itu, ia tidak sempat mendapatkan lokasi jatuhnya pesawat. Titik koordinat lokasi baru ia dapatkan pada Jumat dinihari, ketika ia kembali melakukan komunikasi dengan awak kapal Malaysia Airlines itu setelah melakukan salat Tahajud.

Winarti menuturkan, komunikasi yang kedua ia lakukan bukan dengan orang yang sama saat melakukan komunikasi pertama. Pada saat komunikasi kedua itu, lelaki berbeda yang kemudian ia tahu adalah pilot pesawat Zahari Ahmad Shah.

Dari Zahari inilah kemudian Winarti dan Fajar memperoleh koordinat yang mereka duga adalah lokasi jatuhnya pesawat naas tersebut. Ia juga menuturkan bagaimana pesawat yang awalnya mengarah ke utara sempat berbelok ke arah barat sebelum kemudian berputar ke arah timur dan terjatuh.

"Makanya badan pesawat itu menghadap timur," ujar Fajar.
Arah pesawat yang goyang dan kemudian terjatuh, menurut Fajar kemungkinan diakibatkan arus magnet yang kuat di dasar laut di sekitar lokasi jatuhnya pesawat. Pesawat itu kemudian tiba-tiba mati total dan jatuh tenggelam ke dalam laut.

Zahari juga mengatakan kepada Winarti bahwa dunia itu penuh keajaiban, entah apa maksudya Winarti sendiri tidak tahu.

"Ya mungkin maksudnya, apa yang enggak mungkin jadi mungkin, yang penting cari dulu. Saya juga enggak tahu artinya," ujarnya

Sempat Melapor ke Danlanud

Fajar mengaku hanya berniat membantu proses pencarian pesawat yang telah memakan waktu lebih dari seminggu itu. Ia menyebut dirinya tidak memiliki maksud apa-apa, yang terpenting baginya adalah pesawat bisa diketemukan. dan keluarga korban bisa lebih lega dan ikhlas menerima kenyataan.

Untuk itu, Fajar menyebut dirinya sudah melaporkan informasi yang ia dapat itu ke beberapa pihak yang ia anggap memiliki akses untuk menggunakan info tersebut untuk menemukan pesawat tersebut.

"Saya sudah hubungi Komandan Lanud Soewondo Kolonel SM Handoko serta duta besar di Vietnam Bambang Tarsanto (Konjen di Ho Chi Minh City) via sms," tuturnya.
Selain itu ia juga sempat mendatangi sebuah stasiun televisi swasta (TvOne) dan diberitahu akan diberi kesempatan tampil live setelah menunggu persetujuan salah satu penanggung jawab program. Namun setelah menunggu lama, justru yang ditunggu itu pulang dan ia tidak diberi tahu apa-apa.

Fajar mengatakan dirinya sama sekali tidak mengharapkan apa-apa, yang terpenting baginya adalah pesawat dapat segera ditemukan.

Mengenai kemampuan berkomunikasi dengan hal-hal gaib, Fajar mengaku tidak menjalani ritual apapun, ia dan istrinya hanya diberi tanggung jawab oleh tuhan untuk membantu sesama.

"Saya pernah bantu teman cari anak perempuannya yang hilang, dan hasil informasi yang didapat itu benar. Saya dan istri juga pernah mendapat informasi soal keberadaan mata air di Banyuwangi, dan ternyata benar terbukti,"ujarnya.

Ihsan Daripada Tribunnews

Klik Link Ini.
http://www.tribunnews.com/internasional/2014/03/16/pasangan-suami-istri-di-bogor-ini-tahu-lokasi-jatuhnya-malaysia-airlines



Laporan 2.

Warga di Bogor Klaim Tahu Lokasi Pesawat Malaysia Airlines

Liputan6.com, Bogor - Pasangan suami istri di Bogor, Jawa Barat, Fajar Sahari (57) dan Winarti (51), mengklaim mendapat petunjuk lokasi pesawat Malaysia Airlines rute Kuala Lumpur-Beijing yang hilang sejak 8 Maret. Mereka mengklaim tahu koordinat pasti pesawat tersebut.

"Awalnya kita dapat petunjuk ketika shalat zuhur. Awalnya istri saya yang dapat petunjuk, katanya dia merasa lihat sesosok orang yang berpakaian seperti layaknya seorang pilot," kata Fajar di kediamannya, Jalan Batara, RT 01/4 No 93 Kampung Tarikolot, Kelurahan Ciluar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Senin (17/3/14).

Fajar menambahkan, Winarti yang bisa berkomunikasi dengan makhluk halus itu seperti kerasukan. Tingkah laku Winarti tidak seperti biasanya saat menerima petunjuk tersebut. "Saya kalau ngobrol sama istri biasanya pakai bahasa Jawa, tapi waktu itu biasa saja pakai bahasa Indonesia," tambah Fajar.

Sambil diarahkan oleh istrinya yang melakukan penerawangan, Fajar mencoba mencari tahu titik koordinat dengan menggunakan teknologi Google Earth. Setelah cukup lama, akhirnya mereka menemukan titik koordinat pesawat dengan nomor penerbangan MH370 itu, yakni pada 7-47'47.90" -105.13'39.59" yang berada di dekat laut lepas Vietnam.


Pasangan Suami Istri di Bogor Ini Tahu Lokasi Jatuhnya Malaysia Airlines
Lokasi koordinat berdasarkan penerawangan pasangan suami istri Fajar dan Winarti. Keduanya juga mengaku sempat berkomunikasi dengan pilot Malaysia Airlines MH370


Tak hanya lokasi pesawat, Fajar mengklaim istrinya juga mengetahui kondisi pesawat dan para penumpangnya. Menurut dia, pesawat yang membawa 239 orang itu masih utuh di bawah laut berarus deras. "Kondisi penumpang masih dalam kondisi duduk di bangku penumpang," tutur dia.

Sementara, Winarti mengatakan petunjuk itu tak hanya dia terima saat salat zuhur saja. Dia mengaku juga mendapat petunjuk saat salat subuh. "Saat salat subuh, saya dengar suara takbir dan teriakan. Setelah salat subuh itu saya lantas mengaji, ketika mengaji saya tiba-tiba nangis dan ngerasa kasihan mendengar teriakan itu," ujar Winarti.

Klaim ini sudah disampaikan kepada pihak berwenang. "Kami meminta agar pihak berwenang bisa langsung mengecek ke titik ordinat tersebut agar pesawat bisa ditemukan," kata Fajar.

Pesawat MH370 hilang pada Sabtu 8 Maret yang lalu. Pencarian memang sempat dipusatkan di Laut China Selatan yang dekat dengan Vietnam. Namun belakangan sebuah data dari radar militer Malaysia mengindikasikan pesawat tersebut berbelok ke arah barat dan berputar ke arah barat laut menuju Selat Malaka. Hingga kini, keberadaannya masih misterius.

Ihsan Daripada Eko Huda Setyawan dari Liputan6

Sila Klik Ini.
http://news.liputan6.com/read/2024182/warga-di-bogor-klaim-tahu-lokasi-pesawat-malaysia-airlines

Nota Penting Dari Admin Sejagat Raya.
Kedua-dua laporan ini Admin temui dari laman web akhbar Indonesia, apa pun kita tunggu keputusan dari pihak berkuasa kerajaan Malaysia menjalankan siasatan mereka dalam kes ini. Laporan ini dikategorikan dalam Subjek Paranormal dan sebagai sebahagian daripada subjek-subjek yang dibicarakan di Sejagat Raya.







Credit: Sejagat Raya/Tribunenews.com

No comments:

Post a Comment